Ya, tanggal 17 july kemarin kita semua merayakan eid mubarak, saya ucapkan mohon maaf kepada semua pembaca yang merasa gak nyaman dengan blog ini, karena wahai sahabatku sesungguhnya blog ini memang gak penting.
      Saya mau Curhat, saya sebel tahun ini gak dapet THR :( . Gua envy sama bocah ingusan yang hanya bisa bilang "gugugagaga" bisa dapet THR begitu banyaknya bisa nyampe 1 juta-an lah,, Gua yang yang duduk di bangku sekolah butuh Uluran kalian wahai saudaraku, keperluanku sangat tinggi salah satunya buat ngisi kuota   beli keperluan sekolah (yaelah) :v 
     Coba kalian pikir, buat apa bocah-bocah dapet uang banyak sedangkan pemuda-pemuda (usia SMA) gak dapet THR. saya telah survey ke saudara-saudaraku alasan mereka gak ngasih THR ke saya. kata mereka gini "Malu kalau ngasih, takut kekecilan uangnya". Hellllooooo bung/sis diberi Rp.15.000 juga udah syukur :')



 Yaaah namanya juga rezeki, "Rezeki itu bagaikan ombak di pantai, kadang datangnya rendah atau tinggi, maka carilah Spot Ombak yang besar,dengan berusaha." -.